ANDA BERGOLONGAN DARAH O WAJIB BACA, INI TITIK TERLEMAH ORANG BERGOLONGAN DARAH O!! (SEBARKAN) AGAR SEMUA TAU.


Beberapa orang dengan golongan darah O yaitu orang yang istimewa, lantaran mereka dapat mendonorkan darahnya ke semuanya golongan darah lain, tetapi beberapa orang dengan golongan darah O hanya dapat terima darah dari sesama golongannya.

Beberapa orang bergolongan darah O, selalu tampak menonjol di antara yang lain. Mereka memiliki jiwa kepemimpinan, pro aktif, energik dan memiliki kekuatan selalu untuk selalu konsentrasi. Mereka juga cenderung sangat kuat dan produktif.

Di Jepang, beberapa orang bergolongan darah O selalu dihubungkan dengan jenis tanda-tanda tertentu. Saat lakukan wawancara kerja, pewawancara kerap bertanya apa golongan darah mereka.

Beberapa orang dengan kelompok darah O digambarkan sebagai orang yang bertanggungjawab, memiliki komitmen, terorganisir, konsentrasi, cermat dan praktis. Mereka juga disadari lebih pandai dan tambah baik dari ahli logika. Hal sejenis ini karena nenek moyang mereka yakni seorang pemburu, yang selalu akurat dalam memprediksi dan mencermati lingkungan sekitar agar bisa bertahan hidup.

Lantas, apakah beberapa orang yang memiliki golongan darah O memiliki kekurangan?


Ya, pastinya ada, karena tak ada manusia yang prima di dunia ini. Orang bergolongan darah O lebih rawan pada penyakit khusus, seperti maag, disfungsi tiroid, rendahnya tingkat hormon tiroid dan kekurangan yodium. Disfungsi itu dapat mengakibatkan resikonya, seperti kelebihan berat badan dan retensi air.

Saat sedang stres mereka bisa sangat marah, jadi hiperaktif dan impulsif. Pola makan yang buruk, kurang berolahraga, kerjakan rutinitas tidak sehat dan kecenderungan untuk stres buat mereka rawan alami sistem metabolisme yang beresiko, seperti resistensi insulin, memperlambat kesibukan kelenjar tiroid dan obesitas.

Mereka juga memiliki tingkat lebih tinggi asam lambung dibanding golongan darah yang lain, memiliki kondisi perut yang peka dan rawan menderita ulkus. Beberapa orang dengan golongan darah O, harus jauhi cafein dan alkohol. Cafein sangat beresiko buat mereka karena dapat tingkatkan adrenalin, yang memang sudah tinggi pada beberapa orang bergolongan darah itu. Orang-orang bergolongan darah O dianjurkan untuk melakukan aktivitas fisik, sekurang-kurangnya 3-4 kali satu minggu.

sumber:


EmoticonEmoticon