Pertolongan Pertama Pada Korban Pingsan



Pingsan adalah situasi ketidaksadaran, seperti orang tidur di karena sakit, kecelakaan, kekurangan oksigen, kekurangan darah, keracunan, shock / kejutan, rasa lapar / haus, kondisi fisik yang buruk, dan sebagainya.

Biasanya orang yang pingsan dalam menghadapi / wajah akan terlihat pasih pucat. Orang pingsan membutuhkan oksigen dan bayangan terlindung dari terik matahari. Oleh karena itu mengamankan sadar pasien ke dalam naungan dan tidak kerumunan orang-orang yang melihatnya.
bimbingan teknis serta bantuan mereka yang menghadapi pingsan oleh organisasi. org:
- Untuk mengembalikan kesadaran alam kepingsanan bisa memakai aroma yang menyengat dan merangsang seperti parfum, Yong-Yong, anomiak, durian dan lain-lain.

- Bila wajah pucat bawah sadar berbicara dengan baik untuk lebih tinggi dari kepala dengan sesuatu membantah sehingga darah dapat mengalir ke kepala korban tidak sadar.
- Jika wajah orang yang pingsan diperbaiki sehingga kepala merah dengan bantal atau sesuatu di kepalanya sehingga darah dapat mengalir ke tubuh dengan cara biasa.
- Jika korban pingsan muntah, sehingga ide yang baik untuk memiringkan kepala sehingga muntah dapat dihilangkan dengan mudah melalui jalur pernapasan yang dapat menghaluskan kembali.
- Ketika pakaian atau aksesoris yang digunakan dalam tubuh terlalu ketat sehingga kita bisa santai sehingga darah dapat mudah mengalir dan korban dapat dengan mudah bernapas dan menyegarkan udara. Berharap tidak dilucuti atau disalahgunakan.
- Jika orang tersebut telah siuman pingsan dapat diberi minuman seperti kopi atau teh. Ketika pria tidak memberikan diabetes gula ketika ia masih tidak cukup kuat untuk menahan kaca atau minum sendiri dengan dia jangan memberikan uang muka agar tidak tersedak.
- Jika Anda tidak sadar-sadar dan secara bertahap baik / pulih dengan baik memanggil ambulans atau dibawa ke terdekat pusat kesehatan puskesmas, klinik, dokter, rumah sakit, dll ditambahkan untuk mendapatkan perlakuan yang lebih baik.
- Amati orang lain di sekitar korban, tidak punya waktu untuk memiliki kekayaan orang-orang yang pingsan hilang dicuri maling / copet yang suka bermain sementara orang lain sengsara. Memperhatikan bantuan orang lain atau melihat korban, mereka bisa melakukan waktu untuk membantu korban serius dicuri atau dingin untuk melihat peristiwa.
Sumber: Pembaruan Terbarukan


EmoticonEmoticon